Tips Cara Merawat LCD Monitor

Monitor LCD layar terbuat dari film yang lembut yang mudah rusak, oleh debu, sidik jari, noda dan bahkan goresan. Pada kenyataannya, bahkan membersihkan monitor LCD Anda tidak benar dapat menyebabkan kerusakan tidak dapat diperbaiki. Oleh karena itu, dalam rangka untuk memperpanjang umur komputer Anda, penting untuk belajar bagaimana mempertahankan layar komputer bersih.

Tips berikut akan memandu Anda tentang cara untuk terbaik bersih dan memelihara monitor LCD Anda dan melindungi investasi teknologi tinggi Anda.

1). Jangan pernah menyentuh atau menerapkan tekanan pada layar komputer LCD dengan tangan Anda. Anda dapat meninggalkan noda berminyak dan bahkan mungkin menyebabkan piksel terbakar.

2). Jangan menggunakan handuk kertas, tisu atau bahkan handuk untuk membersihkan monitor anda. Tekstur ini dapat menggores layar Anda dan merusak secara permanen.

3). Jangan gunakan kain lembut, seperti robek t-shirt tua, kapas saputangan lama atau kain microfiber untuk membersihkan debu dari dan layar. Anda juga dapat membeli kain serta pembersih layar komputer yang dibuat khusus untuk membersihkan layar komputer.

4). Selalu mengubah monitor sebelum mencoba membersihkannya. Ini akan memungkinkan Anda untuk melihat tempat kotor lebih mudah dan akan mencegah larutan pembersih Anda dapat menggunakan dari penguapan cepat dan / atau goresan.

5.) Banyak ahli menyarankan thtat Anda membeli pembersih layar monitor yang yang dibuat khusus untuk membersihkan layar komputer, seperti Klear Layar. Namun jika Anda ingin membuat solusi-paling sendiri ahli Anda menyarankan Anda menggunakan 50/50 campuran air suling dan alkohol isopropil yang dapat digunakan untuk membersihkan layar LCD, monitor atau TV.

6). Jangan menyemprot cairan pembersih apapun langsung ke monitor LCD Anda, sebagai gantinya, semprotkan pada kain dan lap lembut dalam gerakan melingkar.

7) Pastikan Anda kering monitor sepenuhnya sebelum beralih kembali pada.

8) Jangan gunakan air keran karena dapat mengandung bahan kimia atau garam yang dapat meninggalkan residu.

Jika Anda mengikuti tips ini Anda harus menikmati layar komputer Anda selama bertahun-tahun yang akan datang!

Ini direkomendasikan bahwa Anda mengacu pada buku manual produsen sebelum Anda mencoba untuk membersihkan layar LCD Anda. Para produsen dapat merekomendasikan merek tertentu LCD cleaner untuk digunakan dengan produk mereka. Ada juga mungkin beberapa jenis bahan pembersih yang tidak digunakan.

0 Response to "Tips Cara Merawat LCD Monitor"

Post a Comment